Jelang Idul Fitri, penjualan ponsel terus meningkat. Maklum, periode ini sering dijadikan konsumen sebagai momentum tepat untuk ‘membuang’ budget Tunjangan Hari Raya (THR).Di sisi lain, tradisi tersebut dimanfaatkan vendor untuk menjajakan ponsel murahnya untuk menarik daya beli konsumen.
Dari banyaknya ponsel murah yang beredar jelang Lebaran, realme c2 dan redmi 7 cukup menyita perhatian. Namun, ponsel manakah yang layak dijadikan kado untuk THR tahun ini? Kita bandingkan saja spesifikasi realme C2 vs Redmi 7 untuk meyakinkan pilihan Anda.
Desain Realme C2 mengusung gaya desain yang terbilang tidak konvensional yang disebut Disebut Diamond Cutting. Pola ini menjadikan casing belakang realme C2 seolah terlihat seperti potongan berlian.
Menggunakan potongan laser, setiap potongan berliannya memberikan efek yang berbeda saat dilihat dari sudut tertentu. Body belakang realme C2 juga tak mudah meninggalkan bekas sidik jari pengguna. Alhasil, realme C2 terlihat berkilau. Di sisi lain, Redmi 7 memilih untuk menggunakan desain gradien yang kini tengah booming digunakan oleh banyak vendor ponsel. Tak hanya itu, lengkungan di penutup belakang Redmi 7 juga terasa ramping.
Dari desain, realme C2 hadir lebih inovatif dan tidak rentan terhadap bekas sidik jari saat digenggam. Sementara Redmi 7 muncul dengan tampilan pasaran, karena mengikuti arus mainstream dengan konsep gradien warna.
Sumber : www.suara.com