Top

Realme Garap Ponsel Kamera 64MP, Pamerkan Hasil Fotonya

images

Realme Garap Ponsel Kamera 64MP, Pamerkan Hasil Fotonya

Realme menjadi nama baru yang tengah menggarap ponsel dengan kamera 64MP. Sebelumnya, Samsung dan Xiaomi juga sudah dilaporkan sedang berada dalam proses untuk memproduksi perangkat dengan kemampuan kamera serupa.

Satu yang menarik, berbeda dengan dua nama tersebut, Realme langsung membagikan hasil foto dari ponsel berkamera 64MP itu. Hal tersebut tampak dari salah satu kicauan yang dibagikan oleh CEO Realme, Madhav Sheth, melalui akun Twitter resminya.

Dalam tweet itu diketahui bahwa vendor yang lahir sebagai sub-brand Oppo ini menggunakan ISOCELL Bright GW1 buatan Samsung. Dari situ, Madhav menjelaskan bahwa ponsel anyar dari Realme itu akan menghasilkan gambar yang sangat jernih baik saat terang maupun dalam kondisi cahaya redup.

Selain itu, lensa dengan resolusi 64MP itu merupakan kamera utama dari empat kamera yang dimiliki oleh ponsel yang disebut Madhav sebagai ‘premium killer’ itu. Hal tersebut diketahui dari tanda air yang terdapat dalam gambar. Di situ tertulis “64MP AI Quad Camera”.

Lebih lanjut, pria yang kerap tampil dengan kacamata ini juga membagikan tempat dan waktu peluncuran dari smartphone tersebut. Hal ini terlihat dari rangkaian kicauan berikutnya yang ditulis olehnya.

“Saya janji Realme akan meluncurkan ponsel kamera gahar ini di India sebelum di tempat lain,” tulisnya.

“Saya bisa pastikan satu hal, ini akan hadir pada Q4 tahun ini,” tulisnya dalam cuitan lainnya.

Selebihnya, belum ada detail mengenai spesifikasi maupun render dari ponsel tersebut. Menarik untuk ditunggu apakah Realme akan menjadi vendor pertama yang mengadopsi sensor kamera 64MP, atau justru Samsung dan Xiaomi, melalui brand Redmi, yang akan meluncurkannya terlebih dahulu.

Sumber : inet.detik.com

No Comments

Post a Comment