Top

Harganya Bikin Kaget Oppo Reno Z Bawa Spek Tinggi

2

Harganya Bikin Kaget Oppo Reno Z Bawa Spek Tinggi

Ponsel ini hadir dalam balutan gradasi warna di bagian belakangnya yang dilengkapi O-Dot ceramic point untuk melindungi lensa saat perangkat diletakkan di permukaan datar. Ada pilihan warna Ocean Green dan Jet Black.

Bentangan layar Reno Z berukuran 6,4 inch menggunakan teknologi AMOLED dengan resolusi Full HD+. Sementara aspek rasionya 19,5:9.

Seperti Reno varian standar, ponsel ini ditenagai Snapdragon 710 dengan GPU Adreno 616. Tersemat RAM 6 GB dan ROM 128 GB.
Dua kamera terpasang di bagian belakangnya. Kamera utamanya memakai sensor Sony IMX586 berukuran 48 MP, sedangkan kamera kedua 5 MP depth sensor.

Bila saudara-saudaranya mengusung kamera pivot rising camera, tidak demikian Reno Z. Ponsel ini masih mengusung notch tetesan air yang di sana terpasang kamera selfie berukuran 32 MP.

Oppo turut membawa teknologi sensor sidik jari di layar pada ponsel ini. Demikian pula teknologi pengisian cepat VOOC 3.0.

Kalau baterainya sendiri berkapasitas 3.950 mAh. Dilengkapi pula NFC, koneksi 4G VoLTE, Wi-Fi, Bluetooth 5.0, jack audio 3,5 mm dan USB Type C. Ponsel ini menjalankan ColorOS 6 berbasis Android Pie

Oppo membanderol Reno Z dengan harga yang cukup bikin kaget. Ya dengan spek tergolong tinggi, ponsel ini dilepas hanya 190 euro atau sekitar Rp 3,1 juta. Perlu diingat itu harga di Eropa, bisa jadi lebih murah ketika sampai di pasar Asia.

Sumber : inet.detik.com

No Comments

Post a Comment