Top

Blackberry Key 2 Red Edition Meluncur, Berapa Harganya?

gsmarena_001-2-696x626

Blackberry Key 2 Red Edition Meluncur, Berapa Harganya?

Tahun 2018 lalu, Blackberry meluncurkan smartphone Blackberry Key 2. Blackberry Key 2 versi original hanya menghadirkan dua varian warna yakni hitam dan silver.

Di tahun 2019 ini, Blackberry merilis varian warna baru Blackberry Key 2 yakni Red Edition. Dikutip dari GSMArena, Blackberry Key 2 Red Edition ini memiliki spesifikasi yang tidak jauh berbeda dengan versi original Blackberry Key 2.

Banyak orang menduga bahwa ponsel ini adalah Blackberry Key 2 LE. Nyatanya ponsel ini merupakan Blackberry Key 2 yang hadir dengan varian warna baru saja.

Blackberry Key 2 Red Edition terbuat dari material alumunium seperti ponsel Blackberry 7000. Kerangka body ponsel ini menggunakan material aluminium berbalut warna merah. Sementara cover body belakangnya berwarna hitam.

Keseluruhan tombol QWERTY ponsel ini berwarna hitam. Sedangkan masing-masing tombol fisiknya berwarna silver.

Blackberry Key 2 Red Edition merupakan smartphone pertama yang memiliki penyimpanan internal sebesar 128 GB. Sebelumnya, smartphone Blackberry dengan storage besar hanya tersedia di pasar Eropa.

Smartphone ini dilengkapi aplikasi Blackberry Hub + dengan tampilan UX dan fitur yang telah diperbarui. Fitur baru Blackberry Hub + ini memungkinkan penggunanya mengakses shortcut seperti like search, sort, dan menulis pesan.

Blackberry Key 2 Red Edition baru tersedia di Amerika Serikat melalui Amazon dan Best Buy. Baik di Amazon dan Best Buy, ponsel ini dibanderol seharga USD 699 atau setara Rp 9,8 juta.

Sumber : selular.id

No Comments

Post a Comment