Top

Harganya Rp 27 Juta Galaxy Fold Sudah Bisa Dipesan

oke

Harganya Rp 27 Juta Galaxy Fold Sudah Bisa Dipesan

Ponsel layar lipat Galaxy Fold sudah dekat ke tangan konsumen yang berminat. Handset Samsung dengan form factor yang benar-benar baru itu telah bisa dipesan di Amerika Serikat.

Operator AT&T telah membuka pre order Galaxy Fold. User dapat membayar di muka senilai USD 1.980 atau di kisaran Rp 27 juta. Bisa pula dengan cara mencicil sebanyak USD 66 per bulan selama 30 bulan.

Unit akan sampai ke tangan konsumen di Negeri Paman Sam pada 25 April. Tersedia warna Space Silver dan Cosmos Black dengan pilihan memori internal tunggal, 512 GB.

Operator lain seperti T Mobile juga bersiap memasarkan Galaxy Fold. Belum ada informasi kapan keran pemesanan dibuka di negara lain.

Beberapa media yang telah mencoba Galaxy Fold umumnya melontarkan pujian. Tapi di masa awal, pengamat menyatakan harga yang tinggi mungkin membatasi penjualan.

“Bentuk smartphone saat ini bekerja dengan baik dan engsel di ponsel layar lipat menambah ketebalan. Tapi seiring waktu berjalan, saya yakin bentuk ini akan menjadi lebih normal buat smartphone,” ujar Ben Wood, analis di CCS Insight yang dikutip detikINET dari CNN.

Galaxy Fold mengusung 6 kamera. Ada 3 kamera di bagian belakang, 2 kamera selfie ketika dibuka menjadi tablet, dan satu kamera depan saat tertutup dalam wujud smartphone. Adapun baterainya besar, 4.380 mAh.

Ia hadir dengan dua layar, bagian depan ketika terlipat berukuran 4,6 inch. Sementara layar bagian dalam saat direntangkan berukuran 7,3 inch dan disebut Infinity Flex.

Sumber : inet.detik.com

No Comments

Post a Comment