Top

Resmi, Samsung Galaxy A80 Punya Kamera Pop-up Putar dan Baterai Cerdas

download-1

Resmi, Samsung Galaxy A80 Punya Kamera Pop-up Putar dan Baterai Cerdas

Setelah ditunggu-tunggu dengan diwarnai berbagai rumor seputar Galaxy A80, Samsung akhirnya secara resmi mengenalkannya.

Smartphone ini diciptakan untuk mendukung bagaimana orang saling terlibat pada Era Live. Konsep tersebut tampaknya mengikuti tren pengguna ponsel dari yang gemar selfie kini cenderung bergeser ke berbagi interaksi secara langsung.

Misalnya, mengambil foto spontan, streaming live video dan saling terhubung dalam suatu peristiwa dan dibagikan pada saat itu juga. “Kita bergerak dari ‘era selfie’ ke ‘era live’, di mana orang-orang membina hubungan yang apa adanya dan bermakna,” demikian keterangan Samsung di Bangkok, Thailand.

Aspek paling menonjol pada Samsung Galaxy A80, yaitu kamera revolusioner pop-up putar yang sangat mungkin membuat jatuh hati penggemar fotografi. Fitur ini sesuai dengan bocoran yang sudah beredar sebelumnya di internet.

Saat pengguna akan mengambil foto selfie, bagian atas bodi ponsel bergeser ke atas, dan muncul satu bidang yang merupakan zona bagi kamera.

Pada zona itu, terdapat tiga lensa yang bisa diputar ke depan dan belakang, sehingga menawarkan resolusi yang sama untuk hasil foto selfie maupun foto ‘jepretan kamera belakang’.

Sumber : www.viva.co.id

No Comments

Post a Comment