Top

Oppo Reno Hadir, Seri F dan R Akan Dihapus

download

Oppo Reno Hadir, Seri F dan R Akan Dihapus

Public Relations Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, mengaku bahwa Oppo Reno akan menggerus pangsa pasar Oppo seri F dan R. Artinya, akan ada seri Reno untuk kelas menengah dan kecil.

“Saya belum bisa konfirmasi 100 persen benar atau tidak. Jadi, nantinya kami hanya punya tiga lini seri seperti Oppo Find, Reno dan A. Kami sederhanakan serinya, enggak mau terlalu banyak pilihannya karena konsumennya juga segitu-segitu saja,” kata dia Jakarta, Rabu, 10 April 2019.

Aryo kemudian bercerita bahwa pada Oppo Seri F dan R mereka dikenal memiliki jargon selfie expert yang sudah bertahun-tahun digunakan.

Keduanya dinilai sudah hampir memiliki banyak kesamaan, di antaranya fitur pengisian cepat dan layar full screen. Atas alasan itulah keduanya akan dilebur menjadi seri Reno.

Ia menyebutkan konsumen akan memiliki pilihan lebih sedikit supaya tidak membingungkan. Sedangkan, untuk Oppo seri Find, belum tentu rilis satu tahun sekali karena teknologinya sangat canggih. Terakhir, seri Find X, yang pertama kali membawa desain kamera pop-up ke Tanah Air.

Seperti diketahui, Oppo Reno dan Oppo Reno 10x Zoom Edition dengan kamera “zoom periskop” 10x, akan dipasarkan di Indonesia. Oppo Reno akan dijual dalam dua varian, yakni RAM 6GB dengan ROM 128GB, serta RAM 8GB dengan ROM 256GB.

Sementara itu, Aryo melanjutkan, Oppo Reno 10X Zoom Edition hanya akan dipasarkan di Indonesia dalam satu varian, yaitu RAM 8GB dengan ROM 258GB.

Soal harga, di China, Oppo Reno dijual di rentang harga 2.999 yuan (Rp 6,3 juta) sampai 3,599 yuan (Rp7,5 juta).

Selanjutnya, Oppo Reno 10X Zoom Edition dibanderol di harga 3.999 yuan (Rp 8,4 juta) hingga 4.799 yuan (Rp10,1 juta).

Sumber : www.viva.co.id

No Comments

Post a Comment