Top

Akan Mendarat di Indonesia Dua Model Oppo Reno

download-2

Akan Mendarat di Indonesia Dua Model Oppo Reno

Public Relations Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, mengonfirmasi bahwa seri pertama dari Oppo Reno akan segera hadir di Indonesia.

Informasi ini dikemukakan bersamaan dengan perilisan seri ponsel yang terdiri dari dua model, yakni Oppo Reno dan Oppo Reno 10x Zoom Edition dengan kamera “zoom periskop” 10x.

“Kami memberi desain kamera dari sudut terbaik, ‘golden angel’. Pada kamera depan menggunakan desain pivot rising camera yang arsitekturnya asimetris, seperti banyak tempat di sini yang memiliki arsitektur asimetris,” kata dia, dalam acara Oppo Reno First Look di Kemang, Jakarta Selatan.

Menurutnya, Oppo Reno rencananya akan dipasarkan di Indonesia dalam dua varian, yakni RAM 6GB dengan ROM 128GB, serta RAM 8GB dengan ROM 256GB. Sementara itu, Aryo melanjutkan, Oppo Reno 10X Zoom Edition hanya akan dipasarkan di Indonesia dalam satu varian, yaitu RAM 8GB dengan ROM 258GB.

Lebih jauh ia menuturkan, Oppo Reno mengusung layar 6,4 inchi dengan kamera selfie 16 megapiksel yang disembunyikan dengan mekanisme pop-up yang dijuluki “pivot rising camera”.

“Dengan mekanisme tersebut, kamera selfie Oppo Reno bisa muncul hanya di satu sisi ketika membuka aplikasi kamera, sehingga modul kamera berbentuk layaknya bidang segitiga,” jelasnya.

Adapun pada bagian belakang, terdapat dua kamera belakang yang masing-masing beresolusi 48MP dan 5MP (depth sensor). Oppo Reno juga ditenagai prosesor Snapdragon 710 dipadukan dengan varian RAM hingga 8GB dan ROM atau memori internal hingga 256GB.

Sementara, Oppo Reno 10x Zoom Edition memiliki layar yang sedikit lebih besar, yaitu 6,6 inchi. Smartphone ini juga dibekali modul kamera selfie 16 megapiksel yang mekanismenya serupa dengan versi reguler.

Pada bagian belakang, Oppo Reno 10X Zoom Edition dibekali dengan tiga kamera yang masing-masing beresolusi 48MP, 8MP (wide angle), dan 13MP (telephoto, 10x optical zoom).

“Ponsel ini diperkuat prosesor Snapdragon 855 dengan opsi RAM dan ROM yang sama dengan Oppo Reno,” papar Aryo. Soal harga, di China, Oppo Reno dijual di rentang harga 2.999 yuan (Rp 6,3 juta) sampai 3.599 yuan (Rp7,5 juta).

Selanjutnya, Oppo Reno 10X Zoom Edition dibanderol di harga 3.999 yuan (Rp8,4 juta) hingga 4.799 yuan (Rp10,1 juta).

Sumber : www.viva.co.id

No Comments

Post a Comment