Top

Untuk MacOS dan iOS Apple meluncurkan dua update sekaligus

apple-devices-gambar

Untuk MacOS dan iOS Apple meluncurkan dua update sekaligus

Raksasa teknologi asal Amerika Serikat, Apple, baru saja merilis pembaruan terkini untuk sejumlah perangkat teknologi buatan mereka, yakni Macbook, iPhone, iPad, dan iPod.

Macbook mendapatkan update 10.13.4 untuk MacOS. Pembaruan ini menambahkan dukungan kartu grafis eksternal untuk model komputer Mac, mengimplementasikan pendekatan baru Apple pada privasi pengguna, penambahan fitur Business Chat (hanya untuk pengguna di Amerika Serikat), serta berbagai perbaikan bug lainnya.

Sementara untuk iPhone, iPad, dan iPod, Apple akhirnya meluncurkan iOS 11.3. Update ini sudah dapat mulai kamu unduh dan pasang pada iPad Air, iPad Mini 2, iPhone 5s, iPod Touch generasi keenam, serta perangkat mobilebuatan Apple lain yang lebih baru.

iOS 11.3 membawa banyak perbaikan dari versi sebelumnya. Masalah baterai yang belum lama ini dihadapi oleh berbagai perangkat Apple kini telah diatasi dengan update OS tersebut. Selain itu, versi terbaru iOS ini juga menambahkan berbagai fitur yang akan berguna untuk penerapan augmented reality di masa depan.

Penambahan fitur Battery Health pada pengaturan sistem akan memungkinkan pengguna untuk melihat status dan kondisi dari baterai yang mereka gunakan. Dengan ini, pengguna jadi mengetahui kapan saat yang tepat untuk mengganti baterai dari perangkat Apple yang mereka gunakan.

Kabar gembira untuk para pengguna iPhone X, karena iOS 11.3 juga menambahkan berbagai Animoji lucu yang dapat kamu gunakan untuk membuat berbagai konten seru. Animoji baru yang dapat kamu gunakan antara lain: singa, naga, tengkorak, dan beruang. Sayangnya, fitur ini hanya bisa dinikmati oleh pengguna iPhone X karena teknologi TrueDepth yang hanya ada pada smartphone tersebut.

Sumber : id.techinasia.com

No Comments

Post a Comment