Top

Smartphone Oppo A5s , Baterai Jumbo Harga Rp2 Juta Cocok untuk Gamer

oppo-a5s

Smartphone Oppo A5s , Baterai Jumbo Harga Rp2 Juta Cocok untuk Gamer

Perusahaan smartphone yang berbasis di China, Oppo menghadirkan perangkat kelas menengah di Indonesia, Oppo A5s. Perangkat baru ini hadir menonjolkan kapasitas baterai jumbo 4.230 mAh dengan desain layar waterdrop. Smartphone andalan baru Oppo ini dijual dengan harga Rp2 juta.

Public Relations Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto mengatakan, A5s merupakan penerus dari Oppo A3s yang diperkenalkan pada kuartal tiga 2018. Perangkat yang dipersenjatai chipset Mediatek Helio P35 ini mengalami peningkatan besar-besaran dari sebelumnya chipset Snapdragon 430.

“Kami juga memprioritaskan kebutuhan gamer lewat beberapa fitur, seperti optimalisasi jaringan, perlindungan jaringan, mode perangkat, game engine, mode bebas gangguan, menonaktifkan SIM Card kedua, penguncian kecerahan layar, dan jawab panggilan dengan mudah,” katanya dalam acara peluncuran, di FX Sudirman, Jakarta, Senin 25 Maret 2019.

Khusus perangkat ini, Aryo mengatakan, Oppo bekerja sama dengan Tencent untuk menghadirkan game PlayerUnknown’s Battle Ground (PUBG) dan Arena of Valor (AoV). Baterai juga sudah dilengkapi dengan fitur fast charging 5V/2A, yang dapat terisi penuh dalam waktu 2,5 sampai 3 jam.

Oppo A5s memiliki bentang layar 6,2 inci dengan screen-to-body ratio 89,35 persen. Untuk kamera, terdapat dual rear camera 13 MP+2 MP. Sedangkan kamera selfie beresolusi 8 MP. Untuk sistem operasinya berjalan dengan Android 8.1 Oreo dan ColorOS 5.2.

Untuk kapasitas penyimpanan, Oppo A5s hadir dengan RAM 2 GB, ROM 32 GB yang dapat diperluas hingga 256 GB. Keamanannya dibentengi dengan sidik jari dan pemindai wajah. Untuk warnanya tersedia dalam dua pilihan yakni hitam dan merah.

Perangkat akan tersedia pada 27 Maret 2019 di seluruh jaringan e-commerce dan gerai resmi Oppo. Sedangkan untuk pembayaran kredit bisa dilakukan di platform Akulaku, yang mana akan memberikan penawaran khusus. (ren)

Sumber :www.viva.co.id

No Comments

Post a Comment