Top

Galaxy A90 Bawa Kamera Pop-Up Indikasi Dari Samsung Indonesia

12345678

Galaxy A90 Bawa Kamera Pop-Up Indikasi Dari Samsung Indonesia

Samsung santer dikabarkan akan merilis Galaxy A90. Konon ponsel ini akan mengusung kamera depan pop-up mirip Oppo dan Vivo.

Awalnya hal itu diungkap dari kicauan @UniverseIce awal Februari lalu. Dia menyebutkan kalau Galaxy A90 akan jadi ponsel pertama Samsung yang membawa kamera depan pop-up.

terlihat membawa pop-up kamera.

Ada dua model, pertama kamera pop-up berad di tengah mirip Oppo F11 Pro. Satu lagi ada di pinggir sebelah kiri, seperti kita lihat pada Vivo V15.
Samsung kemudian, entah sengaja atau tidak, mengonfirmasi soal ini. Lewat laman resmi Samsung Indonesia, vendor asal Korea Selatan itu menuliskan ‘Layar Infinity tanpa notch hanya tersedia di Galaxy A90‘.

Dengan mengusung kamera pop-up, layar Galaxy A90 akan terlihat lapang. Bahkan dilaporkan rasio screen-to-body mencapai 92%. Tntu akan sangat menarik.

Menurut kabar Galaxy A90 akan diumumkan kehadirannya pada perhelatan yang berlangsung 10 April mendatang. Acara ini berlangsung di tiga kota secra bersamaan, Bangkok (Thailand), Milan (Italia) dan Sao Paulo (Brasil).

Galaxy A90 disebut-sebut membawa sensor sidik jari bawah layar. Samsung menyematkan RAM 6 GB dan 8 GB di ponsel ini.

Tidak ketinggalan memori internalnya 128 GB. Dan bagian belakangnya terpasang tiga kamera seperti dipunyai Galaxy A7.
Sumber : inet.detik.com
No Comments

Post a Comment