Top

Berharap Ada Pembekalan Teknologi, Generasi Milenial Sebut Eddy Soeparno Jembatani Aspirasi Rakyat

milenial

Berharap Ada Pembekalan Teknologi, Generasi Milenial Sebut Eddy Soeparno Jembatani Aspirasi Rakyat

Tokoh Milenial Kabupaten Cianjur, Fajri Muhammad Andita, menginginkan Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PAN Eddy Soeparno mengupayakan pelatihan dan pembekalan teknologi.

Menurutnya, hal tersebut sangat dibutuhkan oleh generasi milenial saat ini.

“Generasi milenial sangat dekat dengan teknologi namun jika tidak ada peran serta dari pemerintah akan sulit untuk memaksimalkan potensi yang ada,” ujar Fajri, Kamis (07/03/2019).

“Saya mewakili generasi milenial, jika Pak Eddy Soeparno terpilih mewakili masyarakat, saya ingin beliau mengupayakan pelatihan dan pembekalan teknologi,” katanya.

Lebih lanjut, Fajri menilai peran serta pemerintah sangat dibutuhkan untuk memaksimalkan potensi teknologi dalam penyejahteraan masyarakat.

Ia melihat Eddy Soeparno sebagai sosok wakil rakyat yang dapat mewujudkan hal tersebut.

“Potensi teknologi sangat banya bagi masyarakat, pemerintah bisa hadir membantu generasi milenial untuk memaksimalkan,” kata dia.

“Pak Eddy Soeparno saya lihat sebagai wakil rakyat yang dapat menjembatani aspirasi masyarakat, termasuk millenial,” kata Fajri.

Di samping itu, Fajri juga percaya dengan pembekalan pemerintah dalam pemanfaatan teknologi, lapangan kerja dapat bertambah.

Maka dari itu, ia optimis Eddy Soeparno dapat memperjuangkan aspirasi seluruh lapisan masyarakat.

“Pemanfaatan teknologi juga dapat membuka lapangan kerja, kita optimis pak Eddy Soeparno akan membawa aspirasi kami di pemerintahan pusat,” ujarnya.

Sumber : tribunnews.com

 

No Comments

Post a Comment