Top

Wuling Ingin Bikin Konsumen Puas Walaupun Cuma 1 Varian Almaz

almaz

Wuling Ingin Bikin Konsumen Puas Walaupun Cuma 1 Varian Almaz

SGMW Motor Indonesia (Wuling Indonesia) memberikan alasan Almaz hanya tersedia satu varian. Sales Operation Director Yedi Sondy mengatakan saat ini Wuling menginginkan memberikan fitur-fitur andalan Almaz secara utuh kepada konsumen di Indonesia.

Wuling Indonesia resmi meluncurkan SUV ‘berlian’ Wuling Almaz, kemarin. Produk keempat Wuling di Indonesia itu dibanderol dengan harga Rp318,8 juta on-the-road Jakarta.

“Jadi kita ingin memberikan pengalaman yang berbeda melalui delapan fitur yang unggulan kami di produk ini dan itu kita berikan sesuai dengan apa yang kita miliki sekarang,” kata Yedi usai acara Grand Launching di The Tribrata, Jakarta Selatan, Rabu (27/2).

Delapan fitur SUV pertama Wuling salah satunya adalah head unit dengan bentang layar 10,4 inci. Head unit ini diklaim Wuling sebagai fitur hiburan terbesar di kelasnya, selain itu bagian ini juga terintegrasi dengan Wuling Link.
Wuling Link adalah fitur mirroring dari layar ponsel pintar yang hanya bisa terkoneksi lewat kabel. Head unit juga berfungsi untuk mengatur AC dan Tire Pressure Monitoring System (TPMS) atau memantau tekanan udara pada keempat ban.

Menyoal tenaga mobil, Almaz diperkuat dengan mesin 4 silinder segaris 1.500 cc turbocharged keluaran Honeywell. Mesin ini menyemburkan tenaga 140 tenaga kuda dengan torsi 250 Nm yang diklaim Wuling merupakan torsi tertinggi di kelasnya.

“Delapan fitur unggulan itu kita berikan ke masyarakat atau konsumen atau pelanggan Wuling,” ujar Yendi.

Almaz merupakan produk keempat Wuling di Indonesia yang sekaligus merupakan model termahal. Posisinya berada di atas Formo, Confero, dan Cortez. Nama Almaz, diambil dari bahasa Arab yang berarti berlian. (jnp/mik)

Sumber : cnnindonesia.com

 

No Comments

Post a Comment