Top

Tanggal Peluncuran Galaxy S10 di Bocorkan Samsung

samsung

Tanggal Peluncuran Galaxy S10 di Bocorkan Samsung

Samsung telah mengumumkan akan meluncurkan ponsel anyarnya Galaxy ke 10 atau bisa diperkirakan bernama Galaxy S10

Dalam gelaran Consumer Electronics Show (CES) di Las Vegas, Samsung mengumumkan gelaran unpacked ponsel anyarnya akan berlangsung di Bill Graham Civic Auditorium, San Francisco pada 20 Februari 2019 mendatang.

Dilansir dari CNET, gelaran Unpacked Samsung selalu menjadi peristiwa yang besar. Namun, nampaknya tahun ini perusahaan memperlihatkan 2019 memiliki hal yang jauh lebih penting dari sebelumnya,

Hingga saat ini, Samsung masih bertahan sebagai penjual ponsel terbesar di dunia. Huawei menjadi rival terbesarnya saat ini setelah berhasil menggeser posisi penjualan iPhone.

Tapi, Huawei pun tengah mengalami tantangan sendiri yakni seluruh industri merasa ‘panas’ karena penjualan melambat. Bahkan, Apple yang penjualan iPhonenya membuat valuasi menjadi triliunan dolar pada tahun lalu pun terkena imbasnya.

Dengan berbagai alasan yang dipaparkan tersebut, Samsung akan meluncurkan jajaran perangkat yang ‘tidak biasa’ pada 2019, seperti ponsel lipat dan perangkat siap-pakai 5G.

Raksasa ponsel itu membuat undangannya singkat, hanya mencatat tanggal dan waktu acara, dan URL streaming langsung di bawah gambar pusat. Visual itu yang berisi semua petunjuk tentang apa yang akan kita lihat. Grafik dari angka 10 terlihat seperti terguling ke samping, lalu terbelah secara horizontal menjadi bagian utara dan selatan.

Setengah bagian atas dari gambar menggambarkan tinta hitam pada latar belakang biru dan merah muda, sementara bagian bawah menunjukkan tulisan putih pada permukaan ungu gelap yang memudar menjadi hitam.

10 jelas mewakili ponsel peringatan 10 tahun Samsung, atau Galaxy S10. Tetapi jahitan yang mengalir di tengah telepon menunjukkan tepi dua perangkat melengkung yang duduk berdampingan. Ini bisa memberi petunjuk pada beberapa warna perangkat, atau bahkan dua ponsel terpisah.

Faktanya, kita tahu bahwa Samsung memiliki banyak ponsel baru yang direncanakan untuk tahun ini: penerus Galaxy S9, ponsel lipat yang bisa disebut Galaxy X, dan perangkat 5G untuk Verizon dan AT&T. Rumor Galaxy S10 menyarankan tiga ponsel S10 terpisah dalam lineup mereka Galaxy S10 standar, S10 Plus yang lebih besar dan S10 Lite, atau S10 E. (age/age)

Sumber : cnnindonesia.com

No Comments

Post a Comment