Top

Suspensi Avanza 2019 Sudah di Revisi Toyota

toyota

Suspensi Avanza 2019 Sudah di Revisi Toyota

Toyota sadar betul suspensi Avanza banyak dikeluhkan konsumen. Menanggapi kondisi itu Toyota mengubah bagian kaki-kaki untuk meningkatkan kenyamanan penghuni kabin selama pengendaraan.

Kabar Toyota berusaha keras menyempurnakan suspensi Toyota Avanza 2019 dijelaskan oleh tenaga penjual dealer Toyota di Jakarta Selatan. Efek dari merevisi suspensi disebut membuat Avanza generasi baru lebih nyaman dikendarai.

Improvement pada kaki-kaki dan penambahan peredam suara. (Mobil) Lebih stabil berkendara, suspensi lebih nyaman, kabin lebih senyap,” kata tenaga penjual Toyota kepada CNNIndonesia.com, Jumat (4/12).

Berdasarkan gambar yang beredar di dunia maya, ubahan terlihat pada wajah yang menggunakan lampu dan bumper baru serta gril dilapisi krom.

Perubahan paling kentara bisa dilihat pada bumper lebih besar dan lampu depan dibuat bertingkat dengan lampu sein. Dengan ubahan tersebut wajah Avanza keluaran terbaru tampil berbeda meski hanya menyandang status facelift.

Sedangkan di bagian belakang, desain baru Avanza-Xenia terlihat pada rumah lampu rem. Kemudian desain bumper belakang sekarang memiliki lekukan di bagian pinggirnya.

Avanza model baru 2019 menyuguhkan lampu depan LED dan ada fitur ‘follow me home’. Fitur itu diketahui berfungsi memberikan pencahayaan saat mobil parkir di lokasi minim penerangan.

Fitur tersebut otomatis menyalakan lampu setelah mesin mati dan pintu dikunci. Sebelumnya fitur tersebut ada pada mobil-mobil di atas Avanza seperti Kijang Innova dan Fortuner.

Avanza 2019 juga dikabarkan mengandalkan keyless dan tombol start stop engine, yang menjadi fitur baru pada mobil keluarga ini.

Dari foto-foto yang beredar, Avanza 2019 menyuguhkan headunit baru ukuran enam inci yang terkoneksi dengan enam speaker. Selain itu ac juga sudah dibuat digital, tak lagi model manual knop putar. (Tim/mik)

Sumber : cnnindonesia.com

No Comments

Post a Comment