Top

Laptop Terbaru di CES 2019 Sudah di Siapkan LG

lg

Laptop Terbaru di CES 2019 Sudah di Siapkan LG

LG Electronics (LG) telah memastikan bakal membawa dua inovasi terbarunya dalam seri laptop super ringan “LG Gram” pada perhelatan Consumer Electronics Show (CES) 2019. Perusahaan akan mengungkap LG Gram 17 dan LG Gram 2-in-1.

“LG gram telah berevolusi menyesuaikan kebutuhan konsumen. Laptop super ringan yang memadukan kinerja dengan portabilitas optimal,” kata Jang Ik-hwan, kepala divisi bisnis TI LG melalui keterangan resminya.

Lebih lanjut ia menyatakan, dua seri LG Gram yang dipersiapkan untuk 2019 ini membawa inovasi pada kekuatan pemrosesan dan kegunaan menyeluruh untuk menangani dua kutub berbeda yaitu produktivitas dan bermain.

LG Gram merupakan penamaan LG untuk seri laptop yang memiliki ciri khas yang mudah dilihat pada bobotnya yang super ringan. Sementara banyak produk bersaing memaksakan konsumen untuk memilih antara kutub portabilitas dan kinerja, sejak awal pengembangannya LG Gram mengklaim menyatukan dua kutub ini.

Perangkat hadir dengan menawarkan kecepatan, kekuatan dan layar resolusi tinggi berbentang 17 inci dalam tubuh laptop 15.6 inci. LG gram 17 inci dilengkapi dengan layar Wide Quad Extended Graphics Array (WQXGA) yang memiliki dua kali piksel (2560 x 1600) dari layar Full HD standar.

LG Gram 17 ditenagai baterai 72W, dengan inovasi pada kinerja baterai yang diklaim efisien, memungkinkan pengoperasian hingga 19,5 jam dengan sekali pengisian. Perangkat yang memiliki fitur tahan guncangan, debu, dan suhu ekstrem ini didukung prosesor 8th Generation Intel Core dan memori DDR4 hingga 16GB.

Selain itu, laptop juga dilengkapi dengan Solid-State Drive (SSD) 256GB. Bilapun tak mencukupi, tersedia pula slot untuk SSD tambahan yang memungkinkan penyimpanan lebih besar.

Sedangkan LG Gram 2-in-1 menawarkan layar sentuh 14 inci dengan bobot yang diklaim ultra-ringan. Laptop konvertibel ini juga dilengkapi dengan Pena Wacom AES 2.0 dengan tingkat tekanan 4.096 dan deteksi kemiringan.

Untuk ketahanan layar, LG menyematkan Corning Gorilla Glass 5, sehingga diharapkan memiliki ketahanan apabila jatuh, tergores atau terkena benturan.

Sumber : okezone.com

No Comments

Post a Comment