Top

Bulan Desember 2018 Diskon LCGC Mencapai Rp17 Juta

c1152dd5-58cf-4475-b254-b3b319253fc8_169

Bulan Desember 2018 Diskon LCGC Mencapai Rp17 Juta

Segmen mobil dengan harga paling murah se-Indonesia, Low Cost Green Car (LCGC), bisa didapat lebih murah menjelang tutup tahun. Para dealer masing-masing merek diketahui menawarkan diskon bervariasi dari Rp5 juta sampai Rp17 juta.

Model yang paling besar dapat diskon adalah Suzuki Karimun Wagon R, yaitu Rp17 juta. Dari informasi tenaga penjual dealer Suzuki, rabat bisa didapat lebih tergantung negosiasi atau pengajuan si tenaga penjual ke manajamen dealer.

Daihatsu juga diketahui memangkas harga jual lewat diskon buat dua pilihan mobil murahnya, yaitu Sigra dan Ayla. Masing-masing ditawarkan dengan potongan harga maksimal Rp13 juta.

Demikian pula dengan Datsun yang menawarkan diskon untuk Go sebesar Rp12 juta, sementara model tiga baris Go+ Rp10 juta. Satu-satunya merek yang tidak menawarkan pilihan transmisi otomatis ini sedang tertatih dalam hal penjualan setelah GO+ bukan lagi satu-satunya model MPV LCGC tujuh penumpang di pasaran.

Toyota juga menawarkan diskon, sebesar Rp8 juta buat Agya dan Calya. Potongan harga paling kecil diketahui ditawarkan Honda pada Brio Satya yakni hanya sebesar Rp5 juta. Bisa dipahami sebab generasi baru Brio baru saja meluncur pada Agustus lalu.

Sumber : cnnindonesia.com

No Comments

Post a Comment