Top

Render Sony Xperia XA3 Ungkapkan Desain dan Sensor Fingerprint Di Samping

software-sekolah-online-render-sony-xperia-xa3-ungkapkan-desain-dan-sensor-fingerprint-di-samping

Render Sony Xperia XA3 Ungkapkan Desain dan Sensor Fingerprint Di Samping

Menurut kabar yang beredar belakangan ini, Sony akan segera meluncurkan Xperia XA3 dan XA3 Ultra. Kabar tersebut tidak terdengar mengejutkan mengingat Xperia XA 2 dan XA2 Ultra diluncurkan awal tahun ini. Nah, menjelang peluncurannya di akhir tahun 2018, baru-baru ini render Xperia XA3 telah muncul di dunia maya dengan memperlihatkan desain secara keseluruhan.
Namun perlu dicatat bahwa render di atas merupakan render berbasis CAD yang dibuat oleh @OnLeaks yang memperlihatkan desain dari sudut 360 derajat. Video tersebut menunjukkan Xperia XA3 akan datang dengan display berasio 18: 9. Perangkat ini diharapkan datang dengan layar seluas 5,9 inci dengan resolusi FHD+ (1080 x 2160 piksel). Perangkat ini juga akan memiliki dimensi 155.7 x 68.3 x 8.4mm tetapi akan ada tonjolan pada bagian kamera yang akan memiliki ketebalan 8.9mm.

Selain itu, Xperia XA3 juga akan mengemas sensor sidik jari yang dipasang di samping seperti pada smartphone Sony terdahulu. Namun sensor sidik jari akan ditempatkan di sisi kanan di antara volume rocker dan tombol power. Smartphone ini juga dilengkapi port USB Type-C. Render tersebut juga memperlihatkan adanya setup dual-kamera di bagian belakang yang ditata secara horizontal di bagian tengah. Tak ketinggalan ada LED flash di atas kamera.

Sedangkan menurut bocoran sebelumnya, Sony Xperia XA3 ini akan datang dengan chipset Qualcomm Snapdragon 660 AIE yang memiliki prosesor octa-core. Chipset ini merupakan peningkatan dari Snapdragon 630 yang bisa ditemukan pada Xperia XA2. Selain itu, Xperia XA3 juga akan mengusung 6GB RAM dan 64GB penyimpanan internal. Sayangnya belum jelas kapan smartphone ini akan diluncurkan, namun ada perkiraan bahwa smartphone tersebut dapat diluncurkan dalam beberapa bulan mendatang atau paling lambat awal tahun 2019.

Sumber : https://www.beritateknologi.com

No Comments

Post a Comment