Top

Google Luncurkan Hangouts Chat

google_glass

Google Luncurkan Hangouts Chat

Google sebelumnya dikabarkan akan merilis layanan pesan yang disebut Hangout Chat pada pekan ini. Platform tersebut tampaknya ditujukan untuk kalangan bisnis dan menjadi bagian dari layanan G Suite milik Google.

Dilansir Ubergizmo, Jumat (2/3/2018), bagi mereka yang mempelajari Hangouts Chat untuk pertama kalinya, platform tersebut merupakan bagian dari koleksi Google G Suite untuk bisnis, yang berarti Anda harus memiliki akun G Suite berbayar.

Platform ini akan mendukung bots, sebanyak 28 bahasa saat ini, dan chat room yang bisa mendukung sebanyak 8.000 pengguna.

Ini juga tersedia di berbagai sistem operasi, seperti Windows, macOS, iOS, dan Android. Google juga menyatakan bahwa Hangouts Chat akan kompatibel dengan Hangouts dan bekerja dengan kontak yang ada.

Jadi, jika Anda telah menggunakan Hangouts, Anda seharusnya tidak memiliki masalah dalam mengintegrasikan kontak Anda dengan Hangouts Chat.

likasi yang memiliki fungsi seperti tools chat grup lainnya seperti Slack. Layanan ini bertujuan untuk mengurangi ketergantungan pada email dan mempermudah komunikasi dan berbagi informasi dengan rekan kerja.

Fitur termasuk percakapan berulir, obrolan yang dapat ditelusuri, dan serangkaian integrasi aplikasi dan bots obrolan.

Sekadar informasi, Google menawarkan sekilas pertama tentang Hangouts Chat hampir setahun lalu ketika mengumumkan rencana untuk memisahkan aplikasi Hangouts aslinya menjadi dua produk untuk pelanggan G Suite.

Sumber : https://techno.okezone.com

No Comments

Post a Comment