Top

ASUS Secara Serentak Meluncurkan 3 Model Power Bank Terbaru Sekaligus

asus

ASUS Secara Serentak Meluncurkan 3 Model Power Bank Terbaru Sekaligus

Asus yang selama ini terkenal dengan jajaran laptop dan smartphone telah meluncurkan tiga buah power bank andalannya, yakni Zenpower Duo, Zenpower Pocket, dan Zenpower Slim. Asus bukan kali pertama meluncurkan produk aksesoris power bank karena sebelumnya telah merilis beberapa tipe power bank dan mendapat sambutan positif.
Dibandingkan dengan model-model pendahulunya, di tahun ini ASUS mendesain produk powerbank nya dengan bentuk lebih unik dan menarik. Dari nama model-modelnya saja kita sudah bisa membayangkan seperti apa bentuknya dan fitur-fitur apa saja yang dimiliki oleh masing-masing powerbank.
meski ketiga model powerbank terbaru ini diproduksi oleh ASUS, namun tetap bisa digunakan untuk pengguna gadget lainnya. Jadi tidak perlu kuatir karena ASUS telah menggunakan standar sama untuk semua gadget yang ada.
ZenPower Duo merupakan powerbank yang esensial untuk aktivitas sehari-hari. Model powerbank ASUS terbaru ini dilengkapi baterai dengan kapasitas 10.050 mAh dan ukuran hanya sebesar kartu kredit saja. Dari penampakan sisi depannya, dapat dilihat terdapat dua slot port USB yang bisa digunakan untuk melakukan charging dua gadget sekaligus. Selain itu, ZenPower Duo juga memiliki fitur LED yang dapat difungsikan sebagai senter ketika kondisi sekitar sedang gelap.
Berikutnya ada power bank Asus Zenpower Pocke. Selain memiliki bentuk yang compact, ASUS ZenPower Pocket didesain mampu memasok energi untuk memenuhi kebutuhan gadget Anda. Baterai Lithium-ion yang tertanam di dalamnya mampu menyimpan energi sebesar 6.000 mAh. Adapun output yang dikeluarkan mampu menghantarkan daya dengan arus sebesar 2.4A. Selain itu, juga memiliki fitur istimewa yaitu autosensing dan sirkuit proteksi listrik.
Seri terakhir adalah Zenpower Slim. ZenPower Slim merupakan powerbank yang paling compact dan portabel diantara ketiga model powerbank ASUS terbaru yang lain. Bentuknya yang sangat tipis membuatnya lebih mudah disimpan dalam saku bersamaan dengan smartphonenya. Menyesuaikan bentuk desainnya, baterai yang ditanam memiliki kapasitas sebesar 3.000 mAh. Perangkat ini bisa menjadi solusi disaat gadget Anda mengalami kehabisan energi di masa-masa kritis.

Sumber: https://www.beritateknologi.com

No Comments

Post a Comment