Top

LG Luncurkan Smartphone Unggulan Bulan Juni

g6-review-22

LG Luncurkan Smartphone Unggulan Bulan Juni

Perubahan strategi peluncuran LG mendorong smartphone unggulan terbarunya tidak meluncur pada ajang MWC 2018 mendatang. Perangkat unggulan terbaru LG dilaporkan akan meluncur pada bulan Juni.

Informasi tersebut disebarkan oleh Evan Blass, pemilik akun Twitter @evleaks. Perangkat terbaru LG ini juga dilaporkan tidak akan disebut dengan nama G7, dan menjadi akhir dari penamaan seri G. Perangkat ini juga disebut mengusung kodenama Judy.

Sementara itu, smartphone unggulan terbaru LG ini akan didukung oleh Snapdragon 845, serta dikombinasikan dengan RAM 4GB dan ruang penyimpanan internal berkapasitas 64GB. Namun, model Plus atau S akan diluncurkan dengan kombinasi RAM 6GB dan ruang penyimpanan 128GB.

Judy juga akan berbekal layar 6,1 inci berkemampuan HDR10, rasio aspek 18:9, dan berkecerahan 800-nit. Layar ini menggunakan teknologi layar “MLCD+” baru LG, yang diklaim mengonsumsi daya 35 persen lebih rendah jika dibandingkan dengan panel LCD IPS standar.

Panel ini akan menggunakan matrix subpiksel RGBW, dengan huruf “W” mewakili warna White atau putih. Ponsel ini juga akan dibekali dengan kamera belakang ganda, didukung elemen kaca optik, dua sensor 16MP, dan aperture f/1.6 di masing-masing lensa.

Selain itu, perangkat ini juga didukung dengan kemampuan tahan air dan debu bersertifikasi IP68, serta daya tahan berstandar militer. Ponsel cerdas ini juga dikabarkan akan berbekal speaker stereo yang dipasarkan sebagai speaker “boombox”, serta kamera berteknologi kecerdasan buatan (AI) dan pengisian daya nirkabel.

Sebelumnya, LG juga mengumumkan akan memamerkan rangkaian teknologi kecerdasan buatan (AI) pertamanya pada versi baru dari V30 di ajang Mobile World Congress pada bulan Februari ini. Informasi tersebut mengonfirmasi rumor terbaru yang beredar di Korea Selatan.

Sumber : https://metrotvnews.com

No Comments

Post a Comment