Top

Instagram Uji Fitur yang Mungkinkan Pengguna Ikuti Hashtag

inimedia-instagram-uji-fitur-yang-mungkinkan-pengguna-ikuti-hashtag

Instagram Uji Fitur yang Mungkinkan Pengguna Ikuti Hashtag

Ketika pertama kali meluncur, Instagram memungkinkan pengguna untuk megikuti pengguna lain yang terkadang diikuti balik juga oleh pengguna lain. Jadi bila pengguna lain yang Anda ikuti mengunggah kiriman maka Anda akan melihat kiriman tersebut di lini masa. Namun tampaknya Instagram saat ini tengah menggarap fitur baru, dimana pengguna akan dimungkinkan untuk mengikuti hashtag. Ini berarti bahwa setiap kali seseorang menggunakan hashtag yang Anda ikuti, Anda akan dapat melihatnya.

Tentu ini akan menjadi fitur yang lebih praktis jika Anda menginginkan pembaruan dari sebuah kiriman tertentu yang Anda sukai, seperti #kucing atau #sunrise. Hal ini terkadang menjadi lebih praktis ketimbang Anda harus mengikuti beberapa akun Individual, karena Anda akan mendapat posting tentang hal terkait saja. Namun terkadang ada sebuah kiriman yang menggunakan hashtag tidak revelan dengan isi konten.

Agar linimasa Anda tidak dijejali dengan posting menurut hashtag, maka di lini masa Anda akan menampilkan kiriman teratas atau Story terbaru yang menggunakan hashtag khusus yang Anda ikuti sebelumnya. Namun karena Instagram menguji fitur ini untuk sejumlah pengguna terbatas, jadi wajar bila Anda saat ini belum bisa menjajal fitur baru tersebut.

Sayangnya untuk saat ini belum jelas apakah Instagram berencana untuk meluncurkan fitur ini untuk semua orang di kemudian hari, atau tidak jadi karena tidak semua fitur yang tengah digarap oleh perusahaan bakal dihadirkan untuk pengguna umum.

 
Sumber : https://www.beritateknologi.com

No Comments

Post a Comment