Top

“Limited Edition” Smartwatch Nokia Steel

inimedia-%22limited-edition%22-smartwatch-nokia-steel

“Limited Edition” Smartwatch Nokia Steel

Tak hanya meluncurkan produk smartphone Android saja, HMD global sebelumnya juga sempat meluncurkan wearable pada bulan Juli lalu. Smartwatch yang bernama Nokia Steel tersebut kini telah mendapatkan dua varian warna baru yang tersedia dalam edisi terbatas, yang akan melengkapi varian warna hitam dan putih, dimana varian baru sudah tersedia di website perusahaan.

Terlepas dari pilihan warna baru yang bernama Full Black dan Rose Gold tersebut, Nokia Steel ini masih mengusung spesifikasi yang sama seperti varian original. Jika dilihat, wujud Nokia Steel ini memang tidak terlihat seperti kebanyakan smartwatch yang menggunakan panel layar, karena tampilan depan smartwatch ini hanya menampilkan jam analog.

Meski terlihat seperti jam tangan biasa, namun Nokia Steel memiliki fitur-fitur seperti smartwatch lain termasuk fitur monitoring tidur dan aktivitas. Tentunya smartwatch ini dapat terhubung dengan smatphone berkat bantuan aplikasi khusus, serta mampu dihubungkan dengan timbangan badan cerdas Nokia. Jadi ini merupakan wearable yang tidak hanya mendukung penampilan Anda, namun juga bisa bertindak sebagai fitness tracker.

Untuk kedua varian warna baru ini dibanderol dengan harga yang berbeda, dimana untuk varian warna Full Black akan dibanderol dengan $129.95 (Rp1,7 jutaan), sementara untuk varian warna Rose Gold dibanderol lebih mahal, yakni $149.95 (Rp2 jutaan). Sayangnya smartwatch ini belum diluncurkan di pasar Indonesia.

 

Sumber : https://www.beritateknologi.com

No Comments

Post a Comment