Top

Instagram Perkenalkan Preview Tile Untuk Fitur Stories

inimedia-instagram-perkenalkan-preview-tile-untuk-fitur-stories

Instagram Perkenalkan Preview Tile Untuk Fitur Stories

Sejak pertama kali diperkenalkan di Instagram, fitur Instagram Story telah menjadi salah satu fitur yang paling sering digunakan dan digemari oleh pengguna, meski pada kenyataannya fitur tersebut merupakan jiplakan dari fitur Snapchat Story. Terlepas dari hal tersebut, baru-baru ini Instagram mengeluarkan update yang membuat beberapa perubahan/perbaikan pada Instgram Story.

Fitur baru ini datang dalam bentuk mid-feed preview tile yang berada di tengah untuk Story yang ditemukan oleh Chris Messina selama akhir pekan kemarin. Jika Anda telah menggunakan Instagram maka Anda tahu bahwa kadang-kadang ketika Anda bergulir melalui lini masa Anda, ada kemungkinan Anda akan dingatkan untuk melihat Story seseorang yang Anda ikuti. Seperti yang Anda lihat dalam gambar di atas, mid-feed preview tile berarti bahwa Anda bisa mengintip seperti apa isi dari Story tersebut.

Karena sudah mengetahui sekilas seperti apa strory tersebut, tentu akhirnya akan tergantung pada Anda apakah ingin melihatnya atau tidak. Sebelum ini, pengguna tidak memiliki cara untuk mengetahui sekilas konten apa yang dimuat dalam Story seseorang sampai benar-benar mengklik Story tersebut. Adanya fitur ini memang tidak terlalu berpengaruh kepada Anda apakah ingin menonton atau tidak, namun ada untungnya bahwa Anda dapat memastikan isi konten tersebut bukan hal yang tidak ingin Anda lihat.

Fitur baru ini telah dikonfirmasi oleh Instagram, yang tentunya dalam waktu dekat akan tersedia untuk semua pengguna Instagram. Untuk melihat fitur baru ini, Anda perlu memperbarui aplikasi Instagram ke versi terbaru.

 

Sumber : https://www.beritateknologi.com

No Comments

Post a Comment