Top

Bisa Pijat Dari Leher Hingga Kaki, Kursi Pijat Pintar Xiaomi

inimedia-bisa-pijat-dari-leher-hingga-kaki-kursi-pijat-pintar-xiaomi

Bisa Pijat Dari Leher Hingga Kaki, Kursi Pijat Pintar Xiaomi

Tak hanya giat meluncurkan produk smartphone, Xiaomi juga sering meluncurkan produk-produk smart home melalui platform crowdfounding miliknya yang bernama MIJIA. Kali ini perusahaan telah meluncurkan produk ke 124 yang menjadi Smart Leisure Massage Chair. Kursi pijat tersebut dibanderol seharga 3.999 Yuan atau setara dengan Rp8,1 jutaan.

Pada dasarnya kursi pijat ini diproduksi oleh Momoda karena kursi tersebut benar-benar membawa logo perusahaan. Kursi ini dilengkapi dengan desain rel panjang berbentuk L dan pada saat bersamaan menggunakan desain robot bionik yang tinggi. Menariknya, kursi pijat ini bisa melakukan pemijatan yang kompleks ke seluruh tubuh, dari leher hingga tulang kering. Untuk intensitasnya juga bisa disesuaikan sesuai keinginan.

Anda juga bisa memilih beberapa mode, termasuk mode pijatan tradisional dan mode akupuntur. Untuk bahan yang digunakan, kursi pijat ini terbuat dari bahan Polyurethane (PU) yang ramah lingkungan dan tahan lama. Ada bola pijat silikon di bawah kulit yang membuatnya terasa menenangkan.

Kursi pijat pintar ini dapat dengan mudah merubah posisi pengguna ke dalam posisi Zero Gravity dengan sudut 126 derajat di mana orang tersebut kehilangan rasa gravitasi seperti kapsul ruang angkasa. Selama pemijatan, kursi pintar ini memerlukan daya 100 watt, sementara dalam mode standby mengkonsumsi 0.5 watt.

Karena perangkat ini menjadi kursi pijat, tentu kursi ini dapat dihubungkan dengan aplikasi MIJIA pada smartphone. Pengguna bisa mengatur kursi pijat ini dari smartphone mereka, termasuk untuk menyesuaikan fungsi dan kombinasi pijat sesuai dengan keinginan pengguna.

Ada berbagai mode yang disediakan, seperti mode olahraga, mode menenangkan, dan mode perbaikan tidur. Selain itu, pengguna juga dapat secara manual menyesuaikan sudut postur tubuh, teknik pemijatan, bagian pijat dan lain sebagainya. Untuk pengirimannya sendiri diharapkan berlangsung pada 9 Desember 2017.

 
Sumber : https://www.beritateknologi.com

No Comments

Post a Comment