Top

Sekarang Bisa Kolaborasi Saat Live Streaming Instagram

inimedia-sekarang-bisa-kolaborasi-saat-live-streaming-instagram

Sekarang Bisa Kolaborasi Saat Live Streaming Instagram

Sejak diakuisisi oleh Facebook beberapa tahun yang lalu, Instagram terus berbenah dengan menambahkan fitur-fitur baru seperti Instagram Stories. Tak hanya itu saja, Instagram juga telah menambahkan fitur Siaran Langsung. Dengan dihadirkannya fitur baru tersebut, tercatat jumlah pengguna Instagram terus mengalami kenaikan. Tak cukup sampai di situ, kali ini Instagram menambahkan fitur baru pada Siaran Langsung.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, akhirnya Instagram kini menghadirkan fitur kolaborasi saat melakukan Siaran Langsung. Jadi, ketika Anda sedang melakukan Siaran Langsung, Anda bisa menambahkan salah satu dari follower atau teman Anda untuk bergabung dengan Anda. Jika sudah terhubung dengan teman, maka tampilan Siaran Langsung akan dibagi menjadi dua.

Siaran bersama tersebut bisa dilihat baik oleh followe Anda, atau follower dari teman yang Anda ajak untuk berkolaborasi pada fitur siaran langsung. Selain itu, status ketika Anda sedang melakukan live streaming dengan teman Anda akan muncul menjadi dua lingkaran yang ditumpuk.

Ketika sedang melakukan Siaran Langsung, Anda juga masih bisa menggunakan fitur filter seperti biasanya. Selain itu, untuk tamu atau teman yang diajak siaran langsung juga bisa mengakhiri seso siaran sesuai dengan keinginan masing-masing.

Sebelumnya fitur ini telah diuji, dimana sejumlah pengguna Instagram berkesempatan untuk menikmati fitur baru tersebut. Kini, akirnya fitur ini telah tersedia untuk semua pengguna Instagram di seluruh dunia. Untuk bisa menikmati fitur baru ini, Anda wajib memperbarui aplikasi Instagram ke versi terbaru.

 

Sumber : https://www.beritateknologi.com

No Comments

Post a Comment