Top

SSD Baru Ini Punya Desain Mirip Senapan

inimedia-kreatif-ssd-baru-ini-punya-desain-mirip-senapan

SSD Baru Ini Punya Desain Mirip Senapan

Umumnya SSD berbentuk persegi panjang, namun produsen memori Apacer mengumumkan SSD terbarunya yang bernama Apacer PT920 COMMANDO Gaming SSD. Sesuai dengan nama yang diusungnya, SSD ini dikhususkan untuk keperluan gaming, dimana SSD ini diklaim mampu beroperasi pada 175.000 IOP. Sebagai SSD untuk gaming, tentu kecepatan read dan write SSD ini sangat tinggi.

Selain memiliki kecepatan R/W yang tinggi, SSD PT920 COMMANDO memiliki desain unik yang tak lazim. Ya, SSD ini memiliki tampilan yang menyerupai senapan. Desain unik ini untuk menggambarkan ketangguhan SSD ini dalam menyajikan pengalaman gaming yang optimal. Selain desainnya yang unik, bentuk senapan ini juga menyajikan sistem pendingin yang baik. Sistem pendingin SSD ini dirancang khusus untuk dapat beroperasi dalam kondisi intensif, sehingga memberikan ketahanan yang lebih lama.

SSD ini hadir dalam beberapa pilihan kapasitas, yakni 480GB dan yang lebih kecil 240GB. PT920 COMMANDO mendukung interface PCIe Gen 3×4 dan memiliki kompabilitas dengan standar NVMe 1.2. Untuk jenis memori yang digunakan adalah MLC yang memiliki kecepatan read hingga 2500 MBps dan kecepatan write hingga 1300 MB/s.

Berbagai teknologi untuk membuat data pada SSD ini bisa dibaca dan ditulis lebih akurat juga telah dihadirkan, yakni termasuk End-to- End Data Protection, Smart ECC, dan SmartRefresh. Bagaimana, tertarik untuk memiliki SSD unik ini?

 

Sumber : https://www.beritateknologi.com

No Comments

Post a Comment