Top

Mantan CEO Samsung Kini Jadi Presiden Nokia Technologies

inimedia-kreatif-mantan-ceo-samsung-kini-jadi-presiden-nokia-technologies

Mantan CEO Samsung Kini Jadi Presiden Nokia Technologies

Setelah kembali ke industri smartphone, Nokia kini tengah menyusun para petingginya agar bisa membuat strategi untuk bersaing dengan para rival. Baru-baru ini Nokia telah mengumumkan kontrak terbarunya dengan Gregory Lee, yang sekarang ini adalah mantan CEO Samsung Electronics untuk wilayah Amerika Utara

Gregory Lee bukan orang baru bagi Samsung, karena ia telah bekerja di Samsung selama 13 tahun. Sebelumnya dia memimpin semua bisnis Samsung di Amerika Utara bersama dengan portofolio besar barang elektronik mobile dan konsumennya. Sebelum berkarir di Samsung, Lee telah memimpin pengembangan produk, penjualan, dan manajemen strategis untuk merek global lainnya seperti Johnson & Johnson, Kellogg’s, dan Procter & Gamble.

Kini Nokia telah menunjuk Lee sebagai kepala tim eksekutif AS, dimana Lee akan memimpin usaha Nokia dalam produk konsumen dan selanjutnya mendorong kehadiran perusahaan ini di dunia maya dan industri kesehatan digital.

Mengutip dari Phone Arena, Jumat (30/6/2017), “kami memilih pemimpin yang tepat untuk membawa Nokia Technologies maju saat kegembiraan baru tentang merek Nokia di seluruh dunia,” kata Rajeev Suri, Presiden dan CEO Nokia. Lee akan berbasis di California dan akan melapor langsung kepada Rajeev Suri, Presiden dan CEO Nokia sebagai anggota tim Nokia Group Leadership. “Saya senang dengan kesempatan untuk memimpin Nokia Technologies. Tim ini telah menghasilkan produk dan solusi inovatif di segmen pasar konsumen yang dinamis dan tingkat pertumbuhan tinggi, dan saya merasa terhormat berada dalam posisi untuk membantu membangun kesuksesan ini di masa depan,” ungkap Lee.Kini Nokia telah menunjuk Lee sebagai kepala tim eksekutif AS, dimana Lee akan memimpin usaha Nokia dalam produk konsumen dan selanjutnya mendorong kehadiran perusahaan ini di dunia maya dan industri kesehatan digital. Mengutip dari Phone Arena, Jumat (30/6/2017), “kami memilih pemimpin yang tepat untuk membawa Nokia Technologies maju saat kegembiraan baru tentang merek Nokia di seluruh dunia,” kata Rajeev Suri, Presiden dan CEO Nokia. Lee akan berbasis di California dan akan melapor langsung kepada Rajeev Suri, Presiden dan CEO Nokia sebagai anggota tim Nokia Group Leadership.

“Saya senang dengan kesempatan untuk memimpin Nokia Technologies. Tim ini telah menghasilkan produk dan solusi inovatif di segmen pasar konsumen yang dinamis dan tingkat pertumbuhan tinggi, dan saya merasa terhormat berada dalam posisi untuk membantu membangun kesuksesan ini di masa depan,” ungkap Lee.

 

Sumber : https://www.beritateknologi.com

No Comments

Post a Comment