Top

Xiaomi Umumkan Ninebot Plus dengan Desain Lebih Futuristik

Xiaomi Umumkan Ninebot Plus dengan Desain Lebih Futuristik

Xiaomi baru saja mengumumkan Ninebot Plus yang membawa desain dan sejumlah fitur baru, namun dibarengi dengan peningkatan harga yang lebih tinggi. Secara desain, Ninebot Plus memiliki dua ban tiup anti-slip 11 inci dan memiliki frame elastis dari bahan magnesium alloy baru.

Kendaraan self-balancing ini memiliki bobot 16kg dan dimensi 57,7 cm × 28 cm × 62cm. Sayangnya Xiaomi hanya menyediakan varian warna putih untuk Ninebot Plus. Skuter ini memiliki kecepatan maksimum hingga 18 kmh dan memiliki dua motor 400w, dimana keduanya dapat menghadirkan daya dorongan turbo gabungan 2500W. Selain itu, skuter ini memiliki rating IP54 dan mendukung beban maksimum hingga 100kg saat berada dalam mode riding atau berkendara.

Sistem baterai Ninebot Plus terdiri dari 42.186.50 baterai lithium berdaya tinggi yang bisa bertahan hingga jarak 35km dalam sekali charge. Sementara untuk waktu pengisian daya selama 5 jam 30 menit. Untuk harga, Ninebot Plus dibanderol seharga ¥ 3499 atau setara dengan Rp6,8 jutaan. Ninebot Plus sendiri hadir dengan tiga fitur baru, yakni remote, load mode, dan Ninebot Plus Camera.

Untuk fitur remote, Anda bisa membuka skuter, memanggilnya ke tempat Anda, menyalakan atau mematikan lampu skuter atau bahkan mengaktifkan mode “ikuti saya”. Untuk remote control Ninebot Plus ini dapat diisi ulang baterainya, dimana remote tersebut memiliki masa pakai selama 9 jam tergantung pada seberapa sering Anda menggunakan alarm getarnya.

Kemudian ada fitur load mode, yang memungkinkan Anda mengubahnya menjadi semacam troli untuk membawa barang berat. Berkat fungsi gravitasi yang bisa menyesuaikan diri, Ninebot Plus secara otomatis akan menemukan keseimbangannya saat Anda meletakan barang di atasnya. Namun untuk bobot beban maksimum adalah 20kg.

Terkhir ada fitur Ninebot Plus Camera yang menjadi fitur paling menarik. Jika Anda ingin membuat video dengan sudut pandang menarik, maka Ninebot Plus bisa menjadi slider yang bisa diandalkan. Anda hanya perlu memasukan Xiaomi PTZ Camera ke slot khusus yang berada di antara kursi. Kamera tersebut memiliki OIS 3-axis, berukuran 1080p dan memiliki sensor wide angle 104°.

 

Sumber : https://www.beritateknologi.com

No Comments

Post a Comment