Top

Twitter Bakal Tayangkan Live Streaming Berita

inimedia-twitter-bakal-live-streaming-berita

Twitter Bakal Tayangkan Live Streaming Berita

Beberapa perusahaan teknologi melakukan ekspansi dengan merambah layanan yang berbeda. Langkah ini juga kini dilakukan Twitter yang menggandeng salah satu media massa populer.

Dilaporkan The Wall Street Journal, Twitter bermitra dengan media massa populer sebagai bagian dari rencananya untuk melakukan live streaming video sehari 24 jam. Dalam kesepakatan ini, media massa itu akan memproduksi berita khusus ke Twitter serta siaran langsung yang dilaporkan dari biro global yang digabungkan dengan video posting-an pengguna Twitter yang terverifikasi.

Layanan berita Twitter ini belum diberi nama, namun menurut WSJ, nama itu akan segera diumumkan oleh Michael Bloomberg dan Jack Dorsey. Ketentuan kesepakatan kedua perusahaan ini tidak diungkapkan.

Layanan ini akan difokuskan pada berita paling penting bagi pemirsa di seluruh dunia. COO dan CFO Twitter, Anthony Noto, mengatakan bahwa kesepakatannya kali ini menjadi alternatif Twitter untuk memotong kabel.

“Kami benar-benar berpikir bahwa kami dapat menjangkau pemirsa yang tidak membayar TV dan menonton televisi saat dalam perjalanan dan kami pikir Bloomberg adalah mitra sempurna bagi kami untuk memulai,” katanya.

Kesepakatan ini merupakan yang pertama kalinya yang diumbar Twitter, setelah perusahaan itu mengumumkan ambisinya untuk menyiarkan live streaming video setiap saat.

sumber : techno.okezone.com

No Comments

Post a Comment