Top

Ini Alasan Hacker Retas Situs Telkomsel

inimedia-telkomsel-di-retas

Ini Alasan Hacker Retas Situs Telkomsel

Publik dibuat heboh pagi ini dengan beredarnya screenshot dari situs resmi Telkomsel. Operator plat merah tersebut mengalami peretasan yang mengakibatkan tampilan website resmi miliknya mengalami perubahan tampilan.

Dari gambar yang beredar di aplikasi pesan instan, terlihat si peretas sedang melakukan aksi protes terhadap biaya layanan Telkomsel. Peretas meminta penurunan harga dari layanan data internet Telkomsel serta memprotes kebijakan pemisahan paket data dari penggunaan 2G, 3G dan 4G.

Image result for telkomsel di retas

Hingga berita ini dibuat, situs resmi Telkomsel masih belum bisa diakses secara normal. Namun pihak operator langsung merespons peristiwa peretasan tersebut.

Dalam siaran persnya, Telkomsel menyampaikan permohonan maafnya kepada pelanggan dan mengabarkan bahwa saat ini sedang melakukan perbaikan sistem.

“Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan pelanggan dalam mengakses website resmi Telkomsel http://www.telkomsel.com. Saat ini kami sedang melakukan penelusuran dan perbaikan yang dibutuhkan agar pelanggan dan masyarakat bisa segera mengakses website tersebut,” ungkap Telkomsel, Jumat, (28/4/2017).

sumber : techno.okezone.com

No Comments

Post a Comment