Top

Google AutoDraw Bisa Bantu Coretanmu Jadi Ilustrasi Keren!

inimedia-google-a-i-drawing

Google AutoDraw Bisa Bantu Coretanmu Jadi Ilustrasi Keren!

Google Artificial Intelligence (A.I.) terbaru dari Google kini sungguh menyenangkan bagi sahabat yang ingin membuat desain grafis, tetapi tidak mempunyai bakat menggambar atau membuat bentuk. Sebab, coretan seperti apapun yang kita torehkan, bisa seketika berubah menjadi ilustrasi yang bagus. Menarik bukan?

AutoDraw bisa langsung anda coba di laman www.autodraw.com. Percayalah, ini sangat membantu bila kita sedang butuh menggambar dengan cepat. Misalnya ketika ingin membuat undangan, menambah ilustrasi, ataupun memberikan aksen menarik saat bersosial media.

Google meluncurkan AutoDraw pada hari ini, merupakan lanjutan dari eksperimen game gambar Quick, Draw! yang juga berada di laman Google A.I. Experiments. Kita diminta menggambar suatu benda dengan cepat. Bila mesin Quick, Draw! bisa mengenali gambar kita, berarti gambar kita sudah cukup sesuai dengan gambaran umum benda tersebut.

Anda bisa mencoba semua eksperimennya sendiri di laman tersebut sembari bermain dan membantu pengembangan Google. Ya, membantu pengembangan! Sebab, saat bermain game, bukan hanya kesenangan yang kita dapatkan, mesin milik Google juga akan mengingat bentuk dan pola yang kita buat untuk disimpan.

Ini bisa mencerdaskan mesin A.I. Google tersebut sehingga ketika ada orang yang menggambar pola yang sama, gambar tersebut bisa dikenali oleh mesin. Termasuk juga, supaya gambar corat-coret kita di AutoDraw lebih cepat dikenali mesin.

sumber : beritateknologi.com

No Comments

Post a Comment