Top

Gagal Dapat iPhone Gratis, Wanita Ini Tabrakkan Mobil ke Toko

inimedia-gagal-dapat-iphone-gratis-wanita-ini-tabrakkan-mobil-ke-toko

Gagal Dapat iPhone Gratis, Wanita Ini Tabrakkan Mobil ke Toko

Jakarta – Seorang wanita gagal mewujudkan keinginannya memperoleh iPhone baru secara gratis. Sebagai pelampiasan, ia melakukan tindakan nekat.

Perempuan asal Palm Springs, Florida, Amerika Serikat nekat menabrakan mobilnya ke dalam toko operator T-Mobile. Wanita berusia 26 tahun yang diketahui bernama Shinobia Montoria Wright ini diduga kesal lantaran gagal mendapatkan iPhone pengganti cuma-cuma.

Cerita bermula ketika Wright datang toko tersebut sehari sebelum kejadian. Menurut laporan, tujuan Wright datang ke toko adalah untuk meminta produk pengganti lantaran iPhone miliknya mengalami retak di bagian layar, demikian dikutip detikINET dari Ubergizmo, Senin (16/1/2017).

Kepada manager toko, Wright ngotot minta iPhone gratis karena pada saat itu ia tengah berulang tahun. Sayang, upaya Wright tidak berhasil, pihak toko akhirnya tidak memberikan iPhone gratis sebagai pengganti miliknya yang rusak.

Merasa tidak terima dengan kebijakan toko, keesokan harinya Wright mengendarai mobil SUV Nissan Armada dan menabrakannya ke toko tersebut. Seperti yang bisa Anda lihat melalui video di bawah, mobil yang dikendarai Wright tak hanya menabrak toko bagian depan, tapi juga sampai masuk ke dalam.

Tak puas menabrakan mobil, Wright turun dari mobill dan menghancurkan display etalase menggunakan alat pembersih kaca. Seorang karyawan mencoba untuk menghentikan niatnya memasuki area karyawan, namun ia justru mendapat pukulan di bagian leher dari Wright.

Akibat aksi ugal-ugalan Wright, toko T-Mobile diperkirakan mengalami kerugian senilai USD 30.000 atau sekitar Rp 400 juta. Wright pun ditangkap dan didakwa melakukan tindak kejahatan. Kini kasusnya sedang diproses oleh aparat setempat.

 

 

sumber : https://inet.detik.com/

No Comments

Post a Comment